10
Des
08

Training – Pelatihan

Pelatihan Kebisingan Industri – Kebisingan Lingkungan & Pengendalian Bising.
Pada awal memutuskan untuk terjun kebidang konsultan akustik di tahun 90-an akhir, terlebih dahulu kita memilih untuk fokus di masalah kebisingan industri. Hal ini karena dengan pertimbangan bahwa pada bidang architectural akustik pada masa itu sudah ada beberapa rekan dan senior yang sudah menekuninya terlebih dahulu, sementara untuk bidang industrial acoustic belum dijamah.

Kendala utama yang dihadapi di awal-awal adalah kepedulian terhadap dampak kebisingan di industri pada masa itu belum begitu baik sehigga penawaran penawaran kita pada pihak industri kurang ditanggapi.

Untuk meningkatkan kepedulian ini, bersama teman teman di AcETS Indonesia kita sepakat untuk membuat pelatihan yang berhubungan dengan kebisingan di industry. Pelatihan ditujukan untuk level managemen perusahaan sebagai penentu kebijakan, pekerja yang terpapar langsung dengan kebisingan dan instansi pemerintahan terkait yang membuat regulasi.

Team Pelatihan yang di ketuai oleh bapak Ir. I.B. Ardhana Putra, PhD ini menawarkan beberapa paket training seperti Noise Control Management, Environmental Noise, Hearing Conservation, Industrial Noise dan lain lain. Disamping memberikan beberapa in-house training, kita juga memberikan pelatihan secara reguler yang di organisir oleh beberapa event organizer seperti PT. Quadrant Utama, PT.Fiqry Jaya Mandiri, PT. Surya Dwika Mandiri dll.

Konsultan Akustik


0 Tanggapan to “Training – Pelatihan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


Kategori